Rabu, 25 Juli 2012

Aneka macam scrub dan manfaatnya


Bubuk kopi yang digosok-gosokkan akan mengeluarkan minyak, sehingga lulur / scrub kopi dapat menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. Antioksidan yang terdapat dalam kopi dapat mencegah penuaan dini, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Kulit menjadi cerah, lembab, halus.





kandungan vitamin C dan klorofil yang terdapat dalam rumput laut(seaweed) dapat melawan radikal bebas, rumput laut bermanfaat untuk mencegah terjadinya penuaan dini, mencerahkan kulit, dan menghilangkan noda-noda di kulit, serta menjadikan kulit lebih bercahaya.




Scrub tanah liat ini membantu menarik keluar sebum berlebihan dari pori-pori dan membantu menetralkan kulit cocok sekali untuk kulit yang berminyak.






Susu kaya akan zat asam beta hydroxy alami, campuran susu dalam lulur ini tidak saja berguna sebagai peeling yang mengikis kotoran dan sel-sel kulit mati tetapi juga dapat mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih halus dan tidak bersisik. Selain itu, kandungan protein dalam susu juga berguna sebagai suplai nutrisi yang berfungsi melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal. Dapatkan kulit cerah bersinar dengan lulur Susu (Milk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar